Minggu, 05 Oktober 2014

Ada apa dengan hotel pohon inn batu malang, haahh!!!

Pohon membuat Inn hanya tidak hanya bebas repot untuk tetap sendirian tapi dengan waktu yang sama untuk melakukan perjalanan meskipun menghirup udara pegunungan yang menakjubkan.

Layanan dan penyedia ditawarkan terdiri dari fasilitas rapat, layanan laundry, restoran, kolam renang, taman bermotor kendaraan, dan dukungan kamar. Dan untuk kenyamanan optimal, setiap satu kamar dilengkapi dengan AC, tv, kulkas, dan wifi.

hotel pohon inn batu malang , Relish perusahaan berkualitas tinggi dan fasilitas yang dapat digunakan saat berada di tetap di Pohon Inn Hotel.

Mengambil keuntungan dari mobil atau truk parkir, jasa, restoran, dukungan kamar, dukungan laundry / pembersihan kering tersedia melalui hotel rapat. Semua kamar tamu dilengkapi dengan masing-masing fasilitas yang Anda ingin mendapatkan istirahat malam yang nyaman, seperti televisi, kulkas, AC, akses di seluruh dunia-web (nirkabel).

Pertimbangkan istirahat dari hari yang panjang dan menggunakan kolam renang (luar). Apapun alasan Anda untuk mengunjungi Malang, Pohon Inn Hotel akan membuat Anda cepat merasa tepat di rumah Anda.

Dari daerah kita akan sekarang melihat sebagian binatang2 di Batu Secret Zoo.
Menjadi Akibatnya, seluruh tetap di Pohon Inn disertai dengan suara simpanse sampai binatang2 saut2an harimau.
Oooo jadi rasanya seperti ini tetap jadi Tarzan haha.

Kami memilih deluxe semacam kamar (kamar dengan pandangan di kebun binatang) dengan biaya 1,4jt.
Harga jual ini akan menjadi harga jual untuk paket akhir pekan kesepakatan. Bundel nya meliputi 1mlm tinggal di daerah deluxe, makan malam dan sarapan untuk dua konsumen, tiket untuk Jatim Park 2 selama dua hari.

Untuk hari kerja, biaya lebih murah. Hanya sekitar 50% harga jual akhir pekan. Namun variasi tersebut tidak termasuk paket makan malam tiket kesepakatan + Jatim Park 2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar