Sabtu, 18 Oktober 2014

Tidak Perlu Pusing Memilih Hotel di Batu Malang

hotel Batu Malang

Batu yang berjarak 15 km dari Kota Malang menjadi salah satu destinasi wisata favorit karena menyediakan obyek-obyek wisata menarik di tengah suasana kawasan pegunungan yang sejuk. Tidak hanya wisata perkebunan seperti Kusuma Agrowisata dan lokasi paralayang di daerah Songgoriti, Batu juga memiliki taman bermain Jatim Park I & II, kebun binatang Batu Secret Zoo, serta taman lampion Batu Night Spectacular (BNS) yang butuh waktu lebih dari sehari untuk dapat dijelajahi semuanya.

Namun tak perlu khawatir karena terdapat banyak hotel Batu Malang. Saat ini hotel-hotel bagus tidak hanya terletak di Kota Malang yang lebih modern dan dekat dengan Kota Batu. Namun, sudah banyak ditemui hotel-hotel berkualitas yang menyajikan suasana sejuk di daerah dekat obyek-obyek wisata pusat Kota Batu. Hotel-hotel Batu Malang tersebut antara lain Royal Orchids Garden Hotel, The Singhasari Resort Batu, Zam-Zam Hotel Resort & Convention, Hotel Purnama, Deview Hotel Batu, D’Fresh Guest House, Villa Family Hotel Gradia, dll.

hotel Batu Malang


Hotel-hotel tersebut memiliki harga yang beragam sesuai dengan fasilitas dari bintang yang dimilikinya, namun apabila dirata-rata range harganya bervariasi dari 300 ribu rupiah hingga 1, 5 juta rupiah. Untuk berwisata ke Malang, memilih hotel Batu Malang dapat menjadi lebih unggul dari segi lokasi apabila dibandingkan dengan Hotel di Kota Malang. Hal ini karena adanya hotel di pusat Kota Batu memudahkan akses pengunjung ke obyek-obyek wisata yang lebih banyak berpusat di Batu dari pada Malang kota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar