Selasa, 07 Oktober 2014

hotel baru di batu malang semakin banyak

hotel baru di batu malang,  Bertambah Satu Lagi Hotel Baru di Kota Wisata Batu Pada bulan ini yaitu Yang bernama BATU WONDERLAND HOTEL & RESORT Yang tepatnya lenang di Jl. Imam Bonjol Kota Wisata Batu, Hotel Yang Satu Ini Sangat berbeda Dengan hotel-hotel lainnya dimana sesama sendiri dalam hotel terdapat berbagai sarana Hiburan salah satunya udah Kolam Renang raksasa seperti ledakan air,hotel di batu malang dan sarana permainan udara Yang terjalin, dan kuda desain moden Bangunan Yang tertata Anehnya dan Unik , didukung Dengan Halaman Tempat letak Yang Sangat luas.



Tak berlebihan jika dulu kompeni Memberikan julukan kota Batu Sebagai De Kleine Switzerland Yang berarti Switzerland Kecil di Pulau Jawa, Hanya saja di Batu Tidak Ada Salji. Hal Ini dikarenakan kondisi geografi kota Batu Yang mirip Dengan Switzerland. Sebuah kota Yang dikelilingi pergunungan Oleh.

Selain ITU BATU WONDERLAND HOTEL & RESORT lokasinya yang sangat strategik yaitu lenang di Dalam kota Yang berdekatan Dengan Beberapa Objek wisata diantaranya jatim-PARK 1, MUSIUM Satwa, BNS (Batu Nigth Spectacular), hotel baru di batu malang

Hotel Puteh Bulan Cottage Homestay dan kedudukannya di Jl. Raya Selecta 10, Sidomulyo, Batu, Jawa Timur Jogja Yang merupakan solat Satu Jalan Utama di kota Batu-memberikan kealamian Masjid Suasana kota Batu Yang khas Dengan kesejukannya dan kenyamanannya. Kecemerlangan Zain Istana Hotel Putri Bulan Cottage dan Homestay yaitu letaknya Yang lumayan Dekat wisata Objek-Objek, seperti Taman Selecta, udara Knights Panas Cangar, Songgoriti, dll.

Mengusung Konsep alam, Putri Bulan Cottage Homestay dan Fasiliti menawarkan PENGINAPAN dan desa Dengan berbagai taip kamar Sesuai Dengan kebutuhan Anda. Vanda udah kamar Dengan Nuansa Sederhana, diisi dengan 1 king bed saiz musim bunga, set Satu Tempat duduk sentiasa, Rias Meja, TV, Pesawat telpon (lokal), lemari, Bilik tidur Mandi, dan mempunyai Teras duduk sentiasa Peribadi di depan kamar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar