Minggu, 05 Oktober 2014

Hotel orchid batu malang , menggairahkan

Hotel orchid batu malang, Ditemukan di Batu, Royal Orchids Garden Hotel dikenal sebagai awal sampai tahap yang tepat untuk melihat di Malang. Hotel ini memiliki setiap hal kecil yang Anda ingin untuk setiap nyaman tetap. Manfaatkan kotak keamanan aman, wi-fi di daerah umum, coffee shop, layanan ruang, layanan laundry tersedia melalui hotel. Kamar Diangkat atribut / kabel televisi satelit, layar televisi LCD / plasma, mini bar, di kamar aman dan sehat, web nirkabel (bebas biaya).

Hotel orchid batu malang

Tempat yang fantastis.
Departemen-baik saja. 79% dari pengunjung yang terletak pekerja sangat menyenangkan. Sebuah lengkap 50% pada tamu merasa layanan yang sangat pro.
Restaurant adalah normal. 52% sarapan tamu merasa diterima. 67% datang untuk merasakan makan pergi melalui cukup.
Fantastis hotel.
Ruang nya saja tidak menguntungkan. 62% menjelaskan ruang kompak. 58% keluhan tentang kamar mandi tamu.

Dengan British desain arsitektur menciptakan, Hotel Orchid Batu layak untuk disebut sebagai seperti era kontemporer sekarang. Selanjutnya, untuk hak istimewa dalam hal bangunanya, Stone Hotel Royal Orchid dapat menjadi sebuah hotel yang bersih dan bergizi. Memiliki campuran alami kesegaran dari Rock serta pemandangan gunung sekitarnya, membuat hotel ini preferensi yang sangat baik untuk mencurahkan liburan dari Kota Batu dengan anggota keluarga atau kenalan. Tidak jauh di tempat Hotel Royal Orchid Backyard ada pilihan penginapan lain yang Kartika Wijaya.
Fasilitas dan Penyedia
Sepanjang Yuan & Terrence Restaurant
Singhasari Restaurant
Kendedes Pub & Grill
Sunken Bar Paradise
2'11 Saluran Karaoke & Pub
Kolam Renang (Outdoor & Warm)
Wine celar (Wine Shop)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar