Minggu, 05 Oktober 2014

Hotel singhasari batu malang, seru abisssss

Singhasari Resort Batu sebenarnya adalah 15 menit berkendara dari Jatim Park dan Batu Night Spectacular. dua puluh menit berkendara dari Stasiun Kereta Api Kota Baru, dan tiga puluh menit berkendara 'dari Gunung Panderman.


Hotel singhasari batu malang




Hotel singhasari batu malang  ,  Hotel bintang 5 ini memberikan akomodasi mewah memiliki balkon pribadi, memiliki kolam renang luar, sebuah restoran serta pilihan fasilitas rekreasi, Wi-Fi dapat diakses di lokasi umum, pusat kebugaran (klub kesehatan), lapangan tenis, spa, dan perusahaan penyewaan mobil / sepeda.

Ditemukan dalam Stone, The Singhasari Resort adalah tempat awal yang indah untuk menyelidiki Malang. Setiap berlibur bisnis dan liburan secara online, keduanya dapat menikmati fasilitas hotel dan perusahaan. Fasilitas seperti bar, wi-fi di tempat-tempat umum, layanan rapat, kotak penyimpanan keamanan, ruang merokok yang tersedia bagi Anda untuk mendapatkan kesenangan dari. Semua kamar tamu dilengkapi dengan banyak layanan yang Anda butuhkan untuk beristirahat malam yang nyaman, seperti dan ruangan bebas rokok, shower, shower AC, inhouse video.


fasilitas
Untuk bantuan pemenuhan dan kenyamanan dalam tamu yang tetap dengan Hotel Singhasari Batu Malang, hotel menyediakan jalur fasilitas menarik. Fasilitas mencakup hal-hal seperti coffee shop, tempat parkir signifikan, transfer bandara di hotel (berlawanan), jasa, restoran, bar, toko kopi, penitipan bayi, lokasi merokok, laundry, WiFi, dan juga beberapa fasilitas umum lainnya rapat. Dalam Sementara itu, agar para tamu tidak akan benar-benar merasa bosan meskipun tetap, beberapa layanan kenikmatan juga telah ditawarkan dari hotel seperti seperti bak mendesis, biliar, kolam renang, taman bermain anak, ruang permainan, golf, tenis, meja tenis, sauna, taman, dan pusat kebugaran. Dengan menyediakan layanan yang unggul dan layanan yang komprehensif bagi pengunjung, Hotel Singhasari Batu Malang berusaha untuk mempertahankan kenyamanan Anda meskipun tinggal di sekitar dicapai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar