Sabtu, 18 Oktober 2014

Hotel Murah di Batu Malang yang dekat Jatim Park : Hotel Ideal Dekat Taman Bermain Jatim Park

Batu Malang memang populer dengan obyek-obyek wisatanya yang beragam. Namun dari berbagai jenis obyek wisata yang ada di Batu Malang, salah satu yang menjadi daya tarik ialah Jatim Park. Pada obyek wisata buatan ini terdapat taman bermain dengan 36 wahana (Jatim Park 1) serta tempat belajar ilmu alam (Jatim Park 2) yang terdiri dari Museum Satwa, Batu Secret Zoo dan Pohon Inn Hotel.

hotel murah di Batu Malang yang dekat Jatim Park


Menikmati Jatim Park tidak akan puas hanya dalam beberapa jam, oleh karena itu jangan ragu untuk menginap saja untuk menjelajahi obyek wisata ini seharian. Lagipula saat ini cukup banyak hotel murah di Batu Malang yang dekat Jatim Park. Jatim Park memang menyediakan hotel di dalam kawasan wisatanya—Pohon Inn Hotel. Meski demikian harganya memang cukup tinggi mengingat fasilitas dan suasana dari hotel tersebut yang sengaja dibuat unik seperti di alam bebas.

Tapi pengunjung tidak perlu khawatir lagi karena banyak hotel murah di Batu Malang yang dekat Jatim Park serta mudah ditemui dalam radius 2 km. Terdapat Villa & Family Hotel Gradia yang lokasinya 1,24 km dari Jatim Park. Untuk yang jaraknya kurang dari 1 km dari Jatim Park sendiri terdapat Villa Panderman Indah (0,61 km), Griya Sekar Kedaton (0,56 km) serta Hotel Prima Asri (0,33 km). Dengan fasilitas yang cukup memuaskan, harga sewa kamar dari hotel-hotel tersebut biasa dibanderol sekitar 300 ribu-800 ribu rupiah per- malamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar