Senin, 06 Oktober 2014

wonderland hotel batu malang, asoooyyyy !!!!!

Batu Wonderland merupakan salah satu pondok-pondok dan resor yang berdiri kokoh Batu daerah dingin. Batu H2o Wonderland resort Vacation menawarkan fasilitas yang mungkin sangat berbeda dari hotel lainnya yang sudah sering bahkan cukup banyak Resort yang unik. Batu Wonderland Vacation resort & hotel itu sendiri terletak di Jl. Imam halangan Nomor 09, Kota Batu. Di hotel Wonderland ini Anda akan disajikan berbagai fasilitas hiburan yang akan membuat hari Anda dengan keluarga yang menyenangkan dan mengesankan, salah satunya adalah H2o Park atau juga dikenal sebagai taman air yang menyajikan berbagai permainan air.

wonderland hotel batu malang


wonderland hotel batu malang, Tidak hanya fasilitas yang ditawarkan yang kebetulan menjadi ciri khas Hotel & resort Vacation Wonderland Batu Malang. Bahkan lokasi adalah strategislah bahwa Anda dapat dengan mudah mencapai selain itu, tempat ini dekat dengan wahana wisata lain seperti Jatim Park 1, 2 Jatim Park, Batu Night Spectacular (BNS), dan Secret Zoo. Jadi pilihannya adalah tidak ada seorangpun yang banyak wisatawan dari berbagai bagian yang membuat Wonderland Lodge And Resort Batu Malang menjadi tempat favorit untuk beristirahat dan bersantai sehari-hari.

Peningkatan satu resort tertentu lainnya di Batu Baru bulan ini bernama BATU WONDERLAND Resort & resort Vacation tepatnya berada di Jl. Imam halangan Batu, hotel ini sangat beragam dengan akomodasi lainnya di hotel di mana terdapat berbagai layanan hiburan orang yang seperti kolam renang H2O booming raksasa, dan sarana lainnya permainan air, serta desain bangunan modern tertata apik dan unik, didukung oleh parkir sangat besar.


Hotel ini terletak di 09 Jalan Batu Malang Imam halangan ini akan membuat hari Anda akan menjadi sangat mengesankan baik dengan keluarga atau kerabat terdekat Anda. Dilengkapi dengan permainan h2o Waterpark dan indah pemandangan dan suasana di kota batu dingin. Semakin menarik hak Anda untuk menikmati ???


Resort & Vacation resort Batu Malang Wonderland ini tentunya akan membuat Anda nyaman untuk berlama-lama di sini terutama bagi mereka yang memiliki anak kecil Anda dapat menemukan berbagai permainan di Wonderland ini tentunya tidak lepas dari permainan air minum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar