Sabtu, 18 Oktober 2014

The Singhasari Resort: Hotel Bintang 5 di Batu Malang

Terdapat beberapa hotel bintang 5 di Malang, namun mungkin hanya satu yang berlokasi di Kota Batu. Dalam hal ini The Singhasari Resort Batu Malang yang dibangun pada tahun 2012 merupakan salah satu hotel bintang 5 di Malang yang disebut-sebut sebagai resort terbesar di Jawa Timur. Lokasinya yang terletak di Jalan Ir. Sukarno 120 membuat pengunjung hotel bintang 5 di Batu Malang ini hanya butuh waktu sekitar 15 menit untuk mencapai lokasi wisata Jatim Park dan Batu Night Spectacular.


Hotel bintang 5 di Batu Malang ini memiliki 193 kamar yang terdiri dari tipe Deluxe, Deluxe Premier, serta Deluxe Premier Pool Access. Tidak hanya kamar didesain elegan dengan fasilitas mumpuni sebagaimana hotel bintang 5 sewajarnya, keunggulan dari The Singhasari Resort Batu Malang juga ialah adanya balkon pribadi di setiap kamarnya. Selain itu untuk kamar Deluxe Premier Pool Access   bahkan tersedia akses langsung ke kolam renang dari seberang jendela kamar hotel.

Hal yang unik lain dari hotel ini ialah nama-nama ruangannya yang diambil dari tokoh-tokoh Kerajaan Singasari. Selain untuk menginap, hotel bintang 5 di Batu Malang ini juga menyediakan berbagai ruangan seperti convention room, ballroom, bahkan chapel untuk menikah. Hal yang pasti ketika memutuskan untuk menginap di sini ialah pengunjung mungkin akan terlalu menikmati suasana hotel hingga enggan untuk beranjak ke tempat wisata. dowload murottal al quran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar